Ciptakan Kamtibmas Saat Pilkades, Polda Sumut dan Polres Tapsel Bersinergi dengan Forkopimda

Tapsel – Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada agenda Pilkades, Polda Sumut bersama Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) terjun langsung pantau lokasi pemilihan, Selasa (13/12/2022).

Agenda tersebut langsung di laksanakan Dir Binmas Polda Sumut KOMBES POL. DJAFAR SODIQ, S.H., M.M di dampingi oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP IMAM ZAMRONI, S.I.K., M.H dan Forkopimda di TPS Desa Sipangko Kecamatan Angkola Muara Tais (DPT 641 TPS 2), dan TPS Desa Benteng Huraba kecamatan Batang Angkola (DPT 834 TPS 2).

Di mana dalam hal ini Dir Binmas Polda Sumut KOMBES POL. DJAFAR SODIQ, S.H., M.M meghimbau kepada semua pihak yang ikut berkontestasi dalam Pilkades agar tetap kondusif.

"n

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP IMAM ZAMRONI, S.I.K., M.H yang mengharapkan agar semua pihak menjunjung tinggi sportifitas siapapun yang menang.

“Yang menang Pilkades nanti agar selalu di dukung untuk memajukan desa nantinya,” ujar Kapolres.

Sekedar tambahan informasi, pada pukul 20.45 WIB, rombongan Dir Binmas Polda Sumut Bersama Forkopimda Tapanuli Selatan Berangkat dari Mapolres Tapanuli Selatan Menuju Lokasi TPS.

Yang mana dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan jelang pelaksanaan pilkades serentak kabupaten Tapanuli Selatan pada 14 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekda Tapsel M. FRANANDA, SE, Wakapolres Tapsel KOMPOL RAHMAN TAKDIR HARAHAP, SH, Kabag Ops Polres Tapsel AKP JOHANNES MAROJAHAN NAPITUPULU, SH.

Kabag SDM Polres Tapsel Pamenwas Rayon 2 KOMPOL BUMBUNAN LUMBANRAJA, seluruh PJU Polres Tapsel dan para stakeholder dari Forkopimda.

Seperti Kaban Kesbangpol Tapsel HAMDI S. PULUNGAN, Kabid Pemdes Tapsel ERWIN MUHAMMAD SOLEH serta Kasatpol PP Tapsel JHONNY GUMANSI NASUTION.

Komentar