BRIPKA Tommy Pimpin Apel Pagi, Tingkatkan Kesiapan Pelaksanaan Pilkades di Desa Huta Raja

Muara Purba Nauli, [23/09/2023] – BRIPKA Tommy Harianto SH, Padal Desa Huta Raja, memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Huta Raja, Kecamatan Ujung Batu.

Apel ini dihadiri oleh personil Penyelenggara Pemungutan Suara (PAM) Desa, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa, dan calon kepala desa (cakades).

Dalam arahannya, BRIPKA Tommy Harianto SH menyampaikan beberapa poin penting terkait persiapan Pilkades di desa tersebut. Pertama, pelaksanaan Apel Pagi bertujuan untuk mengecek kesiapan semua pihak yang terlibat dalam Pemilihan Kepala Desa.

Kedua, meskipun cuaca hujan, diingatkan kepada semua untuk tetap menjaga kesehatan.

Sebagai Padal Pilkades, BRIPKA Tommy Harianto SH memberikan arahan kepada panitia agar intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebelum dilakukan pencoblosan.

Sosialisasi ini dianggap penting untuk memastikan pemilih memahami proses pemilihan dan dapat berpartisipasi dengan baik.

Selanjutnya, personil PAM dan panitia telah standby menunggu pemilih. Langkah ini menunjukkan kesiapan dan komitmen untuk menjaga kelancaran pelaksanaan Pilkades.

Dengan adanya arahan dan persiapan ini, diharapkan pelaksanaan Pilkades di Desa Muara Purba Nauli dapat berjalan dengan tertib, aman, dan demokratis.

Komentar