Brigjen Pol Rony Samtana Lakukan Inspeksi: Mako Polres Tapsel Siap Berikan Pelayanan Optimal

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, SIK, MTCP, melakukan cek dan peninjauan Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) di Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Minggu (31/03/2024) pagi.

Waka Polda Sumut, melakukan cek Mako Polres Tapsel dalam rangka memastikan pelayanan Polri telah berlangsung maksimal dan optimal. Secara umum, Waka Polda mengaku bahwa Mako Polres Tapsel sudah siap untuk melayani masyarakat.

“Mako Polres Tapsel di Sipirok ini, sudah siap di tempati. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat harapannya dapat berjalan optimal,” harap Waka Polda.

Dalam kesempatan itu, Waka Polda juga berpesan secara tegas kepada Kapolres Tapsel, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, dan jajaran. Terutama terkait pesan prioritas dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi.

“Pesan Bapak Kapolda, agar jajaran Polri anti terhadap narkoba dan tidak pandang bulu dalam melaksanakan penindakan. Maka, kami ingatkan personel jangan ada satupun yang terlibat dalam narkoba,” tegasnya.

Sebagai informasi, tampak hadir mendampingi Waka Polda Sumut dalam pengecekan ini yaitu Kapolres Tapsel. Kemudian, Ketua DPRD Tapsel, Abdul Basith Dalimunthe, SH, dan lainnya.

Komentar