Borong Sate di Masjid Agung, Cara AKBP Yasir Promosikan UMKM Tapsel

TAPANULI SELATAN – Petang itu, Kamis (11/1/2024), Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, borong sate di Halaman Masjid Agung Syahrun Nur, guna promosikan UMKM.

Tak sendiri, AKBP Yasir juga mentraktir anak-anak dan rombongannya karena sudah borong sate khas Tapsel di Masjid Agung sembari promosikan UMKM. Sejumlah anak-anak, tampak mengelu-elukan AKBP Yasir sambil menyalaminya.

“Mau salaman sama Pak Yasir,” ucap anak-anak kompak.

Menurut Kapolres, ia ingin turut serta pemberdayaan UMKM lokal melalui kunjungan ini. Kapolres memberikan dukungan dan motivasi ke pelaku UMKM yang sedang berjualan di Masjid Agung.

“Kami juga memberikan apresiasi terhadap usaha mereka dalam mendukung perekonomian daerah. Serta, mengidentifikasi potensi dan kendala yang di hadapi oleh pelaku UMKM tersebut,” sebut Kapolres.

Kapolres mengatakan, peningkatan Kedekatan dengan masyarakat lewat kunjungan ini juga, menjadi sarana untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat.

“Salah satunya, dengan langsung mengunjungi pelaku UMKM di Masjid Agung. Kami ingin hadir menunjukkan ketertarikan terhadap kondisi serta kegiatan ekonomi masyarakat setempat,” tukas Kapolres.

Komentar