Bhayangkari Cabang Tapsel Sukses Raih Juara Pertama Lomba Stand Pameran di Marpesta Hari Jadi Paluta

Bhayangkari Cabang Tapsel Sukses Raih Juara Pertama Lomba Stand Pameran di Marpesta Hari Jadi Paluta


Padang Lawas Utara-
Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan (Tapsel), sukses meraih juara pertama pada lomba stand pameran/pembanguanan Hari Jadi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Fitri Imam Zamroni, dan Pengurus, menerima langsung piala tanda juara pertama pada acara Marpesta peringati Hari Jadi Paluta ke-15, pada Rabu (30/11/2022) sore.

Tampak hadir dalam acara itu, Bupati Paluta Andar Amin Harahap. Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap. Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution. Kajari Paluta Hartam Ediyanto.

Danyon C Sat Brimob Poldasu Kompol Buala Zega. Perwakilan Yonif 123/Rw Lettu Suhindra. Sekda Paluta Burhan Harahap. Dansubdenpom I/2-3 Kapten CPM Ongku Siregar dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pada Kamis (1/12/2022) siang, membenarkan Bhayangkari Cabang Tapsel meraih juara pertama pada ajang tersebut.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua mapun Pengurus Bhayangkari Cabang Tapsel yang telah berupaya semaksimal mungkin. Sehingga, bisa meraih juara pertama dalam even tersebut.

“Terima kasih juga kami ucapkan ke seluruh jajaran unsur Forkopimda Paluta maupun pemangku kepentingan lainnya,” kata Kapolres.

Ia berharap, agar kiranya momentum Hari Jadi Kabupaten Paluta itu menjadi titik awal untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya juga mengaku siap, mendukung segala tugas-tugas Pemkab Paluta dalam rangka pulihkan ekonomi pasca Covid-19, yang muaranya adalah peningkatan ekonomi khalayak luas.

“Mudah-mudahan, sinergi antara Polri dan seluruh unsur Forkopimda Paluta tetap terjalin dengan baik. Sehingga, tugas kami dalam menciptakan Harkamtibmas, bisa berjalan dengan maksimal,” tandasnya.

Komentar