Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan Saling Menopang di Saat yang Sulit

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan membuktikan nilai-nilai kepedulian dan solidaritas dengan mengunjungi anak dari salah satu anggotanya, Ny. Lilis Susanto, yang sedang sakit. Kegiatan Bhayangkari Peduli ini berlangsung hangat. Kamis, 21/02/2024.

Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan, Ny. Meylinda Yasir Ahmadi, didampingi oleh Wakil Ketua, Ny. Ros Rahman, dan Pengurus Cabang Bhayangkari Tapanuli Selatan, menghadiri kunjungan ini dengan penuh keikhlasan dan kasih sayang.

Dalam upaya memberikan dukungan moral dan kepedulian yang tulus, Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan memberikan bantuan sosial berupa tali asih kepada keluarga anak yang sedang sakit. Ny. Meylinda Yasir Ahmadi, dengan hati penuh harap, menyampaikan, “Semoga anak yang kita yang sakit, segera pulih dan kembali beraktivitas dengan semangat yang sama seperti sebelumnya.”

Kunjungan tersebut bukan hanya sekadar kunjungan rutin, tetapi sebuah wujud nyata dari kesolidan dan kepedulian Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan terhadap anggotanya. Lebih dari itu, kunjungan ini juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling berbagi, saling menopang, dan peduli terhadap sesama dalam setiap situasi, tidak terkecuali dalam menghadapi cobaan yang menimpa.

Dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan mengingatkan kita semua bahwa dalam kebaikan dan kepedulianlah kita akan menemukan kekuatan sejati untuk mengatasi segala rintangan.

Komentar