Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Setulus Hati Layani Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Setulus Hati Layani Masyarakat

Tapanuli Selatan – Berangkat dari pelayanan setulus hati, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok, Aipda Roy Naldi Hasibuan, begitu santun saat layani masyarakat, Rabu (18/1/2023) pagi.

Hari itu, kebetulan Aipda Roy, tengah Piket Pelayanan di Mako Polsek Sipirok. Saat melayani masyarakat, menurutnya penerapan 3S (senyum, sapa, salam) adalah hal yang mutlak.

“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan Polsek Sipirok untuk masyarakat,” ujar Aipda Roy.

Dalam kesempatan itu, Aipda Roy juga menjelaskan terkait pelayanannya ke masyarakat dalam sehari. Ia mengatakan, pihaknya juga turut melayani masyarakat menerbitkan surat keterangan hilang.

Aipda Roy juga memberi himbauan ke masyarakat, agar benar-benar menyimpan berbagai arsip penting. Termasuk Kartu Tanda Penduduk (KTP) ataupun surat-surat berharga lainnya.

“Kami himbau ke masyarakat, agar mem-foto kopi berbagai berkas penting. Supaya, masyarakat bisa mempergunakannya kembali jika butuh,” sebut Aipda Roy.

Menurutnya, pelayanan setulus hati dari pihaknya merupakan perwujudan dari Polri yang Presisi. Saat ini, pihaknya terus berbenah untuk berikan pelayanan yang terbaik ke segenap masyarakat.

Dengan pelayanan terbaik ke masyarakat, ia berharap kepercayaan publik terhadap institusi Polri khususnya Polsek Sipirok, semakin meningkat. Untuk itu, ia menghimbau masyarakat agar jangan sungkan untuk melapor ke polisi.

“Sebab, kami pasti akan melayani setulus hati. Tanpa ada perbedaan. Kami juga menerima berbagai masukan dan saran dari masyarakat. Untuk perbaikan institusi Polri di masa yang akan datang,” tutup Bhabinkamtibmas.

Komentar