Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Koordinasi dengan Panitia dan Calon Kades untuk Pilkades Desa Simbolon

Paluta, [10/10/2023] – AIPDA D. Tampubolon, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, yang bertugas sebagai Padal Pam TPS Pilkades Desa Simbolon Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Paluta, menjalankan perannya dalam menjaga HARKAMTIBMAS dan potensi konflik selama pelaksanaan Pilkades. Giat ini dilakukan di Kantor Desa Simbolon dengan melibatkan Panitia Pemilihan Desa dan seluruh kandidat Calon Kepala Desa.

Dalam pertemuan tersebut, AIPDA D. Tampubolon sebagai PADAL Desa Simbolon menyampaikan penekanan kepada Panitia Pemilihan Desa untuk melaksanakan tugas dengan benar, jujur, dan tetap menjaga netralitas. Selain itu, kepada kandidat Calon Kepala Desa, disampaikan pesan agar siap menerima hasil Pilkades dengan lapang dada, tanpa menimbulkan konflik di tengah masyarakat.

“Kita ingin terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pilkades tanggal 14 Desember 2023. Oleh karena itu, peran serta semua pihak sangat diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap AIPDA D. Tampubolon.

Hadir dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Kasi Pemerintahan Desa Simbolon, Pelaksana Kades, Ketua Panitia Pemilihan Desa, Ketua BPD Desa Aek Libung, dan lima orang kandidat Calon Kades dari Desa Aek Libung. Kolaborasi dan koordinasi antara aparat kepolisian, panitia, dan calon kades diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif selama proses Pilkades berlangsung.

Semua pihak diminta untuk bekerja sama guna memastikan pelaksanaan Pilkades berjalan dengan sukses, adil, dan aman untuk seluruh

Komentar