Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Galang Dukungan Masyarakat Menjelang Pilkada

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, Padang Lawas Utara – Pada Kamis, 11 Juli 2024, pukul 11.30 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Dolok, BRIPKA Impong Harahap, menggelar kegiatan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di Desa Bunut, Kecamatan Dolok, Kabupaten Paluta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Dalam pertemuan tersebut, BRIPKA Impong Harahap mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.

“Kita menekankan pentingnya upaya bersama dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba, yang dapat mempengaruhi stabilitas sosial dan politik,” jelas BRIPKA Impong

Selain itu, BRIPKA Impong mengingatkan masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan, sebuah tindakan yang dapat memperburuk keadaan lingkungan dan meningkatkan potensi konflik.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila menghadapi situasi yang dapat mengganggu ketertiban. Koordinasi yang baik akan membantu dalam menangani masalah secara efektif dan mencegah potensi gangguan keamanan.

Kegiatan sambang ini berjalan dengan lancar dan aman, mencerminkan komitmen bersama untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai dan tertib.

Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat keamanan dan mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga ketertiban di daerah mereka.

Komentar