Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Bantu Warga Pasang Taratak

Tapanuli Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola, Aiptu Ahmad Ridoan Nasution, kembali menunjukkan aksi-aksi humanisnya bantu warga. Kali ini, Jumat (20/1/2023) pagi, Aiptu Ahmad turut membantu warga pasang taratak atau tenda di Masjid.

Peristiwa bantu warga itu terjadi kala Bhabinkamtibmas sedang patroli dan sambang rutin ke Desa Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Saat patroli, Aiptu Ahmad, melihat ada warga yang butuh bantuan memasang taratak atau tenda di depan Masjid di Desa Pintu Padang.

“Ya, kami melihat ada warga yang sedang gotong royong memasang taratak. Dan kami turun dari kenderaan untuk bantu masyarakat di sana,” terang Aiptu Ahmad.

Usai membantu memasang taratak, kata Bhabinkamtibmas, ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke masyarakat setempat. Aiptu Ahmad menyampaikan ke masyarakat, apabila temukan gangguan Kamtibmas silahkan lapor ke Call Center Polri di 110 dan nomor pribadinya.

“Supaya, apabila membutuhkan bantuan, masyarakat bisa hubungi kontak tersebut,” ucap Aiptu Ahmad.

Terpisah, masyarakat mengucapkan terima kasih ke Aiptu Ahmad karena telah ikhlas membantu memasang taratak untuk peresmian Masjid. Menurut masyarakat, Polri saat ini benar-benar humanis, karena mau turun langsung di setiap kegiatan masyarakat.

“Kami hanya bisa ungkapkan terima kasih ke Pak Bhabin yang sudah menolong kami. Tidak ada kata-kata lain yang bisa kami ucapkan. Mudah-mudahan, Allah SWT membalas budi baik yang dilakukan oleh Pak Bhabin,” tutur masyarakat.

Komentar