Bhabinkamtibmas Angkola Timur Ajak Pelajar di SMP I Angkola Timur untuk Bijak Menggunakan Media Sosial

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Angkola Timur Polsek Sipirok, AIPTU Anwar Sadat Harahap, S.H, menyelenggarakan kegiatan di Sekolah SMP I Angkola Timur Desa Pargarutan Tonga.

Mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai, kehadiran anggota Polri ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan memberikan rasa aman serta nyaman di wilayah hukum Polsek Sipirok Polres Tapanuli Selatan. Senin (27/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Anwar Sadat Harahap, S.H menyampaikan kepada Para Pelajar agar selalu mematuhi peraturan yang telah ditetapkan di sekolah.

Tetaplah giat dalam proses belajar, karena dengan usaha keras, kita bisa mencapai apa yang menjadi cita-cita kita,” ujar AIPTU Anwar Sadat Harahap, S.H.

“Terakhir, saya mengajak para pelajar untuk bijak menggunakan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dan platform lainnya.

Pahami risiko dan dampaknya, sehingga kita dapat menjaga diri kita sendiri dari potensi masalah yang bisa timbul akibat penggunaan yang tidak bijak,” pungkas AIPTU Anwar Sadat Harahap, S.H, sembari menunjukkan kepeduliannya terhadap generasi muda di wilayahnya.

Komentar