Beri Pembekalan ke Bintara Remaja, Kapolres Tapsel: Jaga Nama Baik Polri

TAPANULI SELATAN – Saat beri pembekalan ke sejumlah Bintara remaja, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, meminta agar mereka selalu menjaga nama baik Polri, saat kapan pun dan di mana pun.

“Jaga nama baik institusi Polri di mana pun berada, karena kita semua berada di sini sebagai pelayan, bukan untuk dilayani,” tegas Kapolres saat beri pembekalan bagi personel Bintara remaja Polres Tapsel, Selasa (28/05/2024) malam.

Kapolres juga mengingatkan kepada Bintara remaja, untuk meningkatkan kemampuan, menjaga kedisiplinan, mempersolid kekompakan, maupun mengasah ketangkasan pribadi masing-masing.

“Sehingga nantinya, akan terbentuk karakter dan mental yang kuat di dalam diri,” ungkap Kapolres dalam pembekalan yang berlangsung di Mako Polres Tapsel itu.

Tak lupa, Kapolres juga menekankan, agar para Bintara remaja mengaplikasikan serta merealisasikan materi selama masa pendidikan. Serta, praktekkan langsung saat bertugas di lapangan.

“Terakhir, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Tapsel. Berikanlah yang terbaik bagi masyarakat,” tukas Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres sempat melakukan pengecekan Barak Dalmas di lingkungan Polres Tapsel. Tampak hadir mendampingi Kapolres antara lain, Plh Kabag SDM Polres Tapsel, AKP S Naibaho. KBO Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Aswin Manurung, SH, dan lainnya.

Komentar