Berbagi Nasi Kotak di Jumat Berkah: Kapolres Tapsel Tunjukkan Kedekatan dengan Warga

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, terus berupaya rekatkan hubungan ke masyarakat, salah satunya dengan bagikan ratusan nasi kotak di program Jumat Berkah, Jumat (23/08/2024).

AKBP Yasir, bagikan ratusan nasi kotak ini di sela program Jumat Berkah yang berlangsung di Masjid Jami’ Al Hidayah Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel. Tak hanya jamaah salat Jumat, warga yang melintas juga kebagian keberkahan nasi kotak.

Kapolres beserta jajaran, bagikan ratusan nasi kotak ke pengguna Jalan dan jamaah Masjid Jami’ Al Hidayah usai melaksanakan salat Jumat berjamaah. Kegiatan berbagi nasi kotak ini, merupakan program rutin Kapolres bertajuk Jumat Berkah.

“Hari ini, kami menyapa jamaah Masjid Jami’ Al Hidayah maupun pengguna Jalan di sekitar Desa Parsalakan untuk berbagi nasi kotak,” kata AKBP Yasir.

Dia berharap, nasi kotak ini bisa menjadi pelepas rasa lapar bagi masyarakat. Berhubung, waktu salat Jumat, merupakan saat yang tepat untuk makan siang.

“Mudah-mudahan, nasi kotak yang kami bagikan ini berbuah manfaat dan berkah bagi masyarakat,” harapnya.

Pantauan di lokasi, seusai salat Jumat, AKBP Yasir langsung mendatangi satu per satu jamaah, pengguna jalan yang melintas, maupun masyarakat sekitar, untuk membagikan nasi kotak. AKBP Yasir, juga tampak melempar senyum ramah ke masyarakat.

Sesekali, ia juga terlibat perbincangan ringan dengan masyarakatnya. Tidak hanya itu, AKBP Yasir juga sempatkan menyelipkan pesan-pesan agar selalu hati-hati ketika berkendara di jalan raya. Pemandangan ini, menunjukkan kedekatan antara pemimpin dengan masyarakatnya.