Begini Kasih Sayang Kapolres Tapsel ke Personelnya

Begini Kasih Sayang Kapolres Tapsel ke Personelnya

 

Tapanuli Selatan-Sebagai sosok pemimpin, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, ternyata tidak hanya mampu mengayomi masyarakatnya saja. Suami dari Ny Fitri Imam Zamroni itu juga begitu sayang terhadap anggotanya.

Kasih sayang Kapolres Tapsel ke anggotanya, tergambar kala menjenguk Aiptu Masganto Sipayung. Aiptu Masganto, saat ini hanya bisa beristirahat di rumahnya di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Aiptu Masganto, saat ini harus berjuang melawan penyakit kanker dan stroke yang menderanya. Kedatangan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel itu, sempat membuat terkejut Aiptu Masganto.

Raut wajah bahagia, langsung terpancar dari Aiptu Masganto, saat menerima kedatangan Komandannya. Ia tak menyangka bakal mendapat kunjungan dari orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel itu.

“Selamat pagi Pak (Masganto), gimana kabarnya hari ini?” tanya Kapolres ke Aiptu Masganto saat berkunjung ke rumahnya, Jumat (2/12/2022) pagi.

Foto : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel, Ny Fitri Imam Zamroni, berbincang dengan Aiptu Masganto Sipayung

Pertanyaan Kapolres tersebut, sempat hening sesaat sebelum kata-kata “Siap, baik Ndan” meluncur dari bibir Aiptu Masganto. Kapolres tersenyum seraya bersalaman dengan anggotanya yang seyogianya bertugas di Biddokes Polres Tapsel itu.

Kalpores yang juga datang bersama Kasi Dokkes Polres Tapsel, Aipda Wagianto, Amd Kep, itu juga sempat menyampaikan kata-kata penyemangat dan motivasi ke Aiptu Masganto.

“Saya, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan dan rombongan hadir disini untuk memberikan semangat dan motivasi. Agar Bapak Aiptu Masganto Sipayung segera memperoleh kesembuhan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan ke Aiptu Masganto agar tetap menjaga mental. Karena, mental yang baik dapat memberikan efek yang sangat bagus pula untuk mendukung proses pemulihan dari berbagai penyakit.

“Tetap berdoa dan selalu bermohon kesembuhan kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Yakin dan percaya bahwa Tuhan akan memberikan kekuatan dan kesembuhan,” tutur Kapolres ke Aiptu Masganto penuh semangat.

Ucapan Terima Kasih ke Kapolres Tapsel

Selanjutnya, Aiptu Masganto dan keluarga mengucapkan terima kasih ke Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapsel atas perhatian kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas kesediaan dan kepedulian Bapak Kapolres dan Ibu. Mudah-mudahan, Tuhan yang Maha Kuasa memberikan kesuksesan dan kesehatan kepada Bapak Kapolres dan keluarga,” kata personel yang sedang pengajuan cuti tahap II tersebut terbata-bata haru.

Foto : Bhayangkari Cabang Tapsel menyalami istri Aiptu Masganto Sipayung