Antisipasi Hoaks Jelang Pemilu 2024, Bripka Impong Harahap Sambang Ke Panwaslu Dolok

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id  –  Bhabinkamtibmas Polsek Dolok, Bripka Impong Harahap melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Panwaslu Kecamatan Dolok, Kabupaten Paluta dalam upaya mewujudkan Pemilu damai di wilayah hukum Polsek Dolok, Polres Tapanuli Selatan, Rabu, (06/23/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada pegawai kantor dan masyarakat untuk tidak percaya pada berita hoaks.

“Tujuannya adalah menjaga kestabilan dan kepercayaan masyarakat dalam proses pemilihan. Masyarakat juga diingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh ajakan yang menyesatkan dan dapat memecah hubungan silaturrahmi menjelang Pemilu 2024,” jelas Bripka Impong Harahap.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu, dengan harapan terciptanya lingkungan yang aman dan terkendali.

Terakhir, Bhabinkamtibmas menegaskan pentingnya koordinasi terus-menerus dengan pihak Bhabinkamtibmas lainnya, Kecamatan, dan TNI apabila terdapat hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, terutama menjelang Pemilu tahun 2024.

“Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif, sambil memastikan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Dolok,” pungkasnya.

Komentar