Aksi Sosial HUT Bhayangkara: Polres Tapsel Kunjungi dan Bantu Personel Sakit

 

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  TAPANULI SELATAN – Plt Kabag SDM Polres Tapanuli Sekatan (Tapsel), AKP Sumanto Naibaho, bersama Kapolsek Sipirok, Iptu PM Siboro, melaksanakan silaturahmi dan beri tali asih kepada personel yang sakit, pada Sabtu (29/06/2024) pagi.

Di mana, Plt Kabag SDM dan Kapolsek, mengunjungi salah satu Rumah dari personel Polsek Sipirok, Aiptu Indra Kusnedi Situmorang, yang selama ini menderita sakit. Hadir juga, Ketua Ranting Bayangkari Sipirok, Ny PM Christina Sinaga.

Tampak menyambut kedatangan Plt Kabag SDM dan Kapolsek, antara lain Aiptu Indra beserta keluarga. Mereka, menyambut kedatangan para pejabat Polres Tapsel tersebut dengan penuh suka cita.

“Selain silaturahmi, kami menyerahkan bingkisan dari Polres Tapsel. Semoga, kedatangan kami dapat mengurangi beban kepada keluarga,” kata Plt Kabag SDM.

Kepada personel yang sakit, Plt Kabag SDM juga mendoakan agar Tuhan segera mengangkat segala penyakit yang ia derita. Sehingga, harapannya, Aiptu Indra bisa bergabung kembali di institusi Kepolisian.

“Kedangatan kami ke sini, juga dalam rangka memeriahkan peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-78 dengan berbagai aksi sosial. Salah satunya, silaturahmi dan beri tali asih ke personel yang sakit,” tutupnya.

Komentar