AKP Armaginda Harahap Ajak Siswa MTsN 4 Tolang Jauhi Kenakalan Remaja dan Narkoba

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id TAPANULI SELATAN – Kapolsek Batang Angkola, AKP Armaginda Harahap, ajak siswa di MTsN 4 Tolang Julu, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, untuk hindari kenakalan remaja.

“Anak-anakku sekalian, jangan sampai ikut-ikutan kenakalan remaja, apalagi sampai terjerumus narkoba,” ajak Kapolsek Batang Angkola ke ratusan siswa saat jadi Pembina Upacara di MTsN 4 Tolang, Senin (29/07/2024) pagi.

Dengan kemasan yang humanis, AKP Armaginda juga menyampaikan bahaya jika seseorang terjerumus di kenakalan remaja dan narkoba. Mulai dari masa depan yang hancur, hingga kesehatan yang tidak baik.

“Untuk itu, kami mengajak anak-anakku sekalian yang nanti bakal menjadi generasi penerus pengganti kami, untuk lebih tekun belajar. Jaga nama baik Sekolah dan ukir prestasi, agar orangtua dan guru bangga,” tukas Kapolsek.

Sementara, Kepala MTsN 4 Tolang, Drs C Dalimunthe, menyambut positif upaya pencegahan kenakalan remaja dan bahaya narkoba oleh Kapolsek Batang Angkola. Ia juga ucapkan terima kasih ke Kapolsek.

“Kami ucapkan apresiasi dan terima kasih ke Bapak Kapolsek Batang Angkola, yang berkenan hadir berikan arahan tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Mudah-mudahan, bermanfaat bagi siswa kami,” harapnya

Komentar