AKBP Yasir Jamin Kenyamanan Pengusaha di Tapsel

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  TAPANULI SELATAN – Selain terkenal humanis, sosok AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, juga memiliki sifat pengayom, sebab ia menjamin rasa kenyamanan bagi para pengusaha di Tapanuli Selatan (Tapsel).

Terlihat, sebagai seorang Kapolres, AKBP Yasir selalu memberi pelayanan terbaik, salah satunya jaminan kenyamanan ke segenap masyarakat, termasuk pengusaha di Tapsel.

Saat kunjungan ke Pasar Tradisional Kelurahan Wek III, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel, pada Jumat (12/1/2024) pagi, AKBP Yasir terlihat menyampaikan pesan, jika pihaknya siap beri rasa aman dan nyaman.

“Namun begitu, terciptanya rasa aman dan nyaman juga tak terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu, kami juga mohon dukungan dari semua masyarakat demi menciptakan suasana kondusif tersebut,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Tapsel ini juga menekankan pentingnya peran antara Kepolisian dan masyarakat. Terutama, dalam menciptakan berbagai kondisi yang kondusif untuk kelancaran kegiatan ekonomi di Pasar.

“Kepastian keamanan dan kenyamanan, ini salah satunya dengan kami hadir memastikan bahwa harga-harga sembako di Pasar tetap stabil dan wajar bagi seluruh masyarakat,” tandasnya.

Terlihat hadir mendampingi Kapolres antara lain, Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH. Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Danil Saragih. Kasi Propam Polres Tapsel, AKP Tri Harjanto.

Kemudian, Kapolsek Batang Toru, Iptu Recky Nelson Tarigan. Camat Batang Toru, Mara Tinggi Siregar. Serta, Danramil 01/Batang Toru, Kapten Inf H Sirait.

Komentar