AKBP Imam Zamroni, Sosok Polri Pengayom Itu Pamit dengan Wartawan

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Persis pada Kamis (4/1/2024), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, sosok Polri yang tak asing di kalangan insan Pers di Tabagsel, menyerahkan estafet Tongkat Komando Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) ke AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH.

Setelah setahun lebih memimpin Polres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, bersama sejumlah pejabat Polri lainnya melaksanakan Sertijab di Polda Sumut. Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi, memimpin langsung Sertijab itu.

Ia saat ini mendapat kepercayaan dari Kapolri, Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, MSi, untuk memimpin Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Di Bumi “Sebimbing Sekundang” itu, AKBP Imam Zamroni, akan melanjutkan perjalanan karirnya.

“Mohon Diri, dengan berakhirnya penugasan kami sebagai Kapolres Tapsel, Polda Sumut, kamibpamit dan mohon diri. Apabila selama bertugas ada perilaku maupun tutur kata yang kurang berkenan, kami mohon dimaafkan atas segala kekhilafan,” tulis AKBP Imam Zamroni.

“Kami juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Selanjutnya, kami mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dalam jabatan yang baru sebagai Kapolres OKU, Polda Sumsel,” imbuhnya menutup.

Sontak, ungkapan haru AKBP Imam Zamroni itu, menuai ragam doa positif dari kalangan insan Pers. Tanpa di komandoi, selain memberikan ucapan selamat dan doa, sejumlah insan Pers membuatkan berita ungkapan perpisahan dari AKBP Imam Zamroni itu.