AKBP Imam Alumni Santri Nostalgia di Hari Santri di Paluta

PADANG LAWAS UTARA – AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, yang saat ini menjabat Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), alumni santri, seakan nostalgia di peringatan Hari Santri Nasional di Padang Lawas Utara (Paluta), Minggu (22/10/2023) pagi.

Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, berfoto bersama unsur Forkopimda dan para santri
Foto Bersama : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, berfoto bersama unsur Forkopimda dan para santri. (Foto : Dok Humas Polres Tapsel)

Sebagai alumni, AKBP Imam, tampak menikmati betul sembari nostalgia pada gelaran Hari Santri Nasional di Kabupaten Paluta itu. Bersama Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi, ia menikmati momen per momen peringatan Hari Santri Nasional tersebut.

“Kami berharap ke adik-adikku para santri, untuk ikut bersinergi dengan kepolisian guna menjaga Kamtibmas di Kabupaten Paluta ini,” ujar Kapolres usai peringatan Hari Santri Nasional.

Menurut Kapolres, santri merupakan salah satu ujung tombak menjaga kekondusifan jelang Pemilu 2024. Baik itu lewat doa-doa mustajabnya ataupun ceramah-ceramah agama di kehidupannya sebagai Da’i.

Ia juga mengajak para santri untuk menggapai cita-cita setinggi langit. Karena untuk menyampaikan satu pesan agama, seorang santri bisa menjadi apa saja. Termasuk menjadi seorang insan Bhayangkara sepertinya.

“Apapun cita-cita adik-adikku sekalian, kejarlah. Karena bangsa dan negara membutuhkan kontribusimu, untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” tandas Kapolres.

Terlihat, dalam kesempatan itu, Kapolres bersama unsur Forkopimda juga menyerahkan hadiah dan Piala ke para santri berprestasi. Sebelumnya, Bupati Paluta tampak memimpin Upacara peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 di Kabupaten Paluta itu.

Komentar