Kompol Abdi Abdillah Kobarkan Semangat Jihad Lawan Narkoba dalam Gerakan Jelajah Huta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Dengan penuh semangat, Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Kompol Abdi Abdillah, SH, kobarkan program ke masyarakat untuk jihad lawan peredaran narkoba di sela gerakan Kapolres Jelajah Huta, Sabtu (03/08/2024) pagi.

Kompol Abdi, kobarkan semangat dari masyarakat untuk jihad lawan narkoba di sela gerakan Kapolres Tapsel Jelajah Huta yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pahae Aek Sagala, Kecamatan Sipirok.

Di hadapan masyarakat, Kompol Abdi mengutarakan agar semua lini mau berkolaborasi dengan Polri dalam berjihad melawan narkoba. Sebab, Polri tak bisa berjalan sendiri.

“Silahkan laporkan kepada kami apabila ada yang tau pemain atau bandar narkoba. Apakah itu pemainnya masyarakat atau personel kami, pasti akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya berapi-api.

Sebelumnya, Kasat Tahti Polres Tapsel, Iptu Asjul Pane, yang juga hadir dalam kegiatan Kapolres Jelajah Huta ini mengatakan, bahwa tujuan kedatangan pihaknya adalah untuk menampung aspirasi dan menjawab keluhan masyarakat.

“Bilamana ada keluhan terkait narkoba, judi, KDRT, dan persoalan Kamtibmas lain, segera sampaikan ke kami. Supaya, kami bisa dengan segera menindaklanjutinya,” terang Kasat.

Dalam kesempatan ini, Kasat juga menghimbau masyarakat untuk jauhi narkoba dan judi. Ia juga sampaikan pesan cooling system jelang Pilkada serentak 2024. Di mana, harapannya, masyarakat bisa menjaga suasana kondusif jelang, saat, dan pasca Pilkada.

“Kita semua di Kabupaten Tapsel ini bersaudara sejak lama. Kita terikat akan budaya Dalihan Natolu. Oleh karenanya, mari kita jaga persatuan dan kesatuan di antara kita. Sehingga, tidak ada perpecahan di antara kita dan Kamtibmas tetap akan kondusif,” tukasnya.

Komentar