Mediasi Damai di Paluta: Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak Sukses Akhiri Konflik Saudara Kandung

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Permasalahan antara saudara kandung, akhirnya berakhir damai di tangan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, Aiptu Hilman Safi’i Harahap, Sabtu (03/08/2024) pagi.

Di mana, perangkat Desa mengundang Bhabinkamtibmas untuk hadir lakukan mediasi terkait dugaan penganiayaan sesama saudara di Aula Kantor Desa Hotang Sasa, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Di mana, Bhabinkamtibmas berupaya mencari jalan keluar agar terlapor kasus pemukulan, Lamhuddin Siregar, terhadap pelapor, Mora Siregar, bisa berdamai,” kata Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH, pada Minggu (04/08/2024) pagi.

Setelah mendapat nasehat dari Bhabinkamtibmas, lanjut Kapolsek, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Terlapor, kata Kapolsek, juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari.

“Pelapor memaafkan terlapor, karena masih terikat tali persaudaraan yang dekat. Dengan demikian, kedua belah pihak sudah bermaaf-maafan,” tukas Kapolsek.

Komentar