Polsek Batang Toru Kunjungi Sekolah-sekolah Persiapkan Paskibra untuk Upacara HUT RI ke-79

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Dalam rangka suksesi Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Toru, Aiptu Sayaman Siregar, kunjungi Sekolah perwakilan Paskibra tingkat Kecamatan, Selasa (23/07/2024) pagi.

Saat itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil 01/Batang Toru, Serka Irawan Siregar dan Praka BM Siregar. Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tatap muka dengan para Guru-guru yang muridnya akan jadi perwakilan Paskibra tingkat Kecamatan.

Kapolsek Batang Toru, Iptu RN Tarigan, mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menginformasikan penghunjukan untuk mengikuti seleksi Paskibra tingkat Kecamatan. Adapun Sekolah yang dikunjungi antara lain, SMP Negeri 2 Marancar, MA/MTs Darul Ulum Marancar, dan SMK Negeri 1 Marancar.

“Dari SMP Negeri 2 Marancar yang mengikuti seleksi ada 12 orang. Lalu, dari MA/MTs Darul Ulum Marancar ada 11 orang. Dan dari SMK Negeri 1 Marancar ada 35 orang,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, sebanyak 68 siswa tersebut, akan mengikuti latihan di Lapangan sepak bola Sahata di Kelurahan Pasar Sempurna, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapsel. Pelatihnya, dari Polsek Batang Toru dan Koramil 01/Batang Toru.

“Kegiatan ini, bertujuan untuk mendata dan menanyakan kesediaan siswa yang akan mengikuti latihan. Harapan kami, pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-79 nanti berjalan sukses,” tandas Kapolsek.

Komentar