Kapolres Tapsel Sambut Hangat Kepulangan Jamaah Haji Kloter 24 Paluta

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATANKapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, sambut kepulangan jamaah Haji kelompok terbang (Kloter) 24 asal Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Senin (22/07/2024) siang.

Bersama Pj Bupati Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, Kapolres sambut kepulangan jamaah Haji itu di Aula Masjid Raya Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak. Hadir juga menyambut unsur Forkopimda di Kabupaten Paluta.

Dalam kesempatan ini, Kapolres turut mengucapkan selamat datang kepada tamu-tamu Allah yang baru tiba dari Tanah Suci. Kapolres berharap, para tamu Allah ini menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur.

Kapolres berharap, pulangnya para jamaah Haji ke Tanah Air ini, dapat membawa keberkahan serta mampu menebarkan kebaikan Islam di wilayah Kabupaten Paluta. Harapannya juga, para jamaah Haji dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat lainnya.

“Kami juga mohon maaf, manakala dari proses pengamanan saat penyambutan orangtua-orangtua kami ini, ada yang kurang berkenan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga memohon doa kepada segenap jamaah Haji dan masyarakat lainnya, agar Polres Tapsel tetap bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Khususnya di Kabupaten Paluta.

“Dan kami juga mohon dukungan dari para orangtua-orangtua kami, supaya suasana Kamtibmas di Kabupaten Paluta ini, tetap aman dan kondusif, serta terhindar dari segala marabahaya,” harap Kapolres.

Komentar