Kapolres Tapsel ke Petugas Pos Pam dan Pos Yan : Jangan Sampai Terjadi Kemacetan

Tapanuli Selatan – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, berpesan atau mengatensi kepada para petugas di Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan), agar jangan sampai terjadi kemacetan yang parah selama Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

“Maka, laksanakan langkah-langkah preemtif dan preventif secara optimal agar tidak terjadi kemacetan,” pesan Kapolres ke petugas saat meninjau Pos Yan di Jalan Lintas Padangsidimpuan-Medan di Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Jumat (23/12/2022) sore.

Kapolres juga menyarankan petugas, jika ada kepadatan arus lalu lintas agar segera menindak lanjutinya. Sebelum, terjadi kepadatan kenderaan panjang yang dapat menyebabkan kemacetan.

Tinjau Pos Yan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat meninjau Pos Yan Palsabolas

Cepat dan Tanggap Sikapi Segala Situasi

Selanjutnya, Kapolres juga mengingatkan petugas, agar fasilitas dan sarana pra sarana di Pos Yan agar memperunakan secara optimal selama pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022.

“Kemudian, personel gabungan yang terlibat dalam pengamanan di Pos Yan agar cepat dan tanggap menyikapi segala situasi yang terjadi dan yang akan terjadi,” harap Kapolres.

Terakhir, Kapolres menghimbau ke seluruh pengguna jalan saat Nataru agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berkendara. Apabila capek, Kapolres memperbolehkan pengendara untuk istirahat sejenak di Pos Pam dan Pos Yan yang tersedia.

Beri Atensi : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat memberi atensi ke personel di Pos Yan Palsabolas

“Kami terus berupaya menghadirkan pelayanan terbaik kepada segenap masyarakat, selama Ops Lilin Toba 2022 ini. Supaya, masyarakat merasa aman dan nyaman saat menjalankan aktivitasnya selama Natal dan Tahun Baru 2023 nanti,” terang Kapolres menutup.

Sebelumnya, di Pos Yan Palsabolas itu, Kapolres juga melakukan pengecekan fasilitas sarana dan pra sarana serta arus lalu lintas. Kapolres, ingin memastikan langsung agar tak terjadi kemacetan di kawasan Pos Yan Palsabolas.

Tampak hadir, Kasat Samapta Polres Tapsel selaku Kapos Yan Palsabolas AKP Harun, SH. Kemudian, Kasat Resnarkoba Polres Tapsel selaku Padal Pos Yan Palsabolas Iptu S Sagala, SH.

Komentar