Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kapolsek Saipar Dolok Hole, Ini Pejabatnya

Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Saipar Dolok Hole (SDH), pada Jumat (16/12/2022) pagi. Upacara berlangsung di Halaman Mako Polres Tapsel.

Iptu Amron Manullang, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Padang Bolak, kini mendapat kepercayaan menjadi Kapolsek SDH yang baru. Ia menggantikan Kapolsek SDH sebelumnya, AKP Zulham, SH.

Pimpin : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, memimpin Upacara Sertijab Kapolsek Saipar Dolok Hole

Dalam arahannya, Kapolres menyatakan bahwa, prosesi Sertijab dalam kepolisian adalah hal yang lumrah atau biasa. Sertijab merupakan bagian dalam perjalanan karir seorang insan Bhayangkara, dalam rangka memasuki lembaran dan suasana kerja yang baru.

“Dalam upacara ini, juga dapat menjadi momentum bagi kita untuk mawas diri dan terus meningkatkan kinerja kita ke depannya,” ucap Kapolres.

Mengambil Sumpah : Kapolsek Saipar Dolok Hole yang baru, Iptu Amron Manullang, mengambil sumpah saat prosesi Sertijab

Kapolres berharap, dengan jabatan baru, para pejabat hendaknya dapat menambah pengalaman untuk penyelesaian masalah. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih ke pejabat yang lama atas dedikasi maupun kinerjanya selama menjabat di Polres Tapsel.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari pejabat yang lama. Sebab, berkat dukungan dari Ibu Bhayangkari, pejabat lama yang lama dapat mengemban dan menyelesaikam tugas-tugasnya dengan baik.

Beri Arahan : Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, saat beri arahan

“Kepada pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri. Terlebih lagi, ke depannya kita akan banyak menghadapi operasi misalnya, operasi perayaan Natal dan Tahun Baru,” pungkas Kapolres.

Komentar