Emak-emak di Desa Pangirkiran Terpukau dengan Program Sembako Murah Kapolres Tapsel

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, PADANG LAWAS UTARA – Puluhan emak-emak tampak kerubungi Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, untuk dapatkan sembako murah dalam program Ramadan Berkah, Senin (18/03/2024) sore.

Emak-emak yang kerubungi AKBP Yasir untuk dapatkan sembako murah di Pasar Pangirkiran di Desa Pangirkiran, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara ini, menandakan begitu indahnya suasana Ramadan.

“Ada 200 paket sembako yang kami sediakan dalam Pasar Murah ini. Dari masing-masing paket, berisi beras 5 Kg, minyak goreng 2 Kg, gula pasir 2 Kg, dan telur 15 butir,” terang Kapolres usai membagikan sembako murah.

Masih sama dengan sebelumnya, setiap pembelian satu paket sembako murah, Emak-emak akan mendapatkan 1 pcs pakaian. Sehingga, total ada 200 pcs pakaian yang tersedia dalam kegiatan ini.

“Selain itu, kami juga menggelar kegiatan pengobatan atau pelayanan kesehatan gratis. Dan total, ada 200 masyarakat yang mengikuti pengobatan atau pelayanan kesehatan gratis ini,” imbuhnya.

Bertepatan dengan itu pula, pihaknya melalui Sat Lantas Polres Tapsel juga menggelar kegiatan pelayanan administrasi SIM dan Samsat keliling. Kegiatan ditutup dengan tausiyah singkat dari Kapolres Tapsel.

“Selanjutnya, rangkaian kegiatan buka puasa bersama, serta salat Magrib, Isya, dan Tarawih berjamaah,” tukas Kapolres.

Pantauan di lokasi, tampak warga begitu antusias mengikuti rangkaian seluruh kegiatan dalam Ramadan berkah Polres Tapsel. Tampak, masyarakat begitu dekat dengan Polres Tapsel.

Turut hadir, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Kasat Lantas, AKP Dahnial Saragih, SH, MH. Kasat Samapta Polres Tapsel, AKP Tona Simanjuntak, SH. Lalu, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap, SH.

Selanjutnya, Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung, SH. Camat Halongonan, Amri Hamonangan Siregar, SSTP, MM. Waka Polsek Padang Bolak, Iptu Suhardi, SH. Para personel Polres Tapsel. Para Kepala Desa. Dan, para Tokoh setempat.

Komentar