Kapolres Tapsel Cek Isi Tas Perwira Pam TPS Pemilu

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id,  TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, lakukan cek isi tas para Perwira yang akan menggelar pengamanan (Pam) tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu mendatang.

Dalam hal ini, Kapolres melaksanakan cek isi tas Perwira itu usai Apel pergeseran pasukan (Serpas) Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka Pam TPS Pemilu di Lapangan Kantor Bupati Tapsel, Minggu (11/2/2024) pagi.

Di kesempatan itu, Kapolres turut mengapresiasi para Perwira Polres Tapsel, yang sudah siap siaga dalam hal perlengkapan selama tugas-tugas pengamanan. Menurut Kapolres, persiapan para Perwira sudah cukup matang.

“Bagus ini, sudah dipersiapkan semua,” ucap AKBP Yasir saat memeriksa isi tas para Perwira.

Sebelumnya, dalam arahan Apel Serpas, Kapolres mengingatkan segenap anggota Polres Tapsel agar tetap menjaga komitmen maupun netralitas selama Pemilu. Serta, tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis.

“Sebab, hal ini dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman yang memanfaatkan momen Pemilu ini,” pesan AKBP Yasir.

Tampak hadir dalam Apel ini antara lain, Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu, SPt, MM. Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Amrizal Nasution. Danyon C Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Buala Zega, SH, MH.

Kemudian, Danyon 123/Rajawali, Letkol Inf Emick Chandra Nasution, MPM. Para Asisten, Staff Ahli, dan Pimpinan OPD Kabupaten Tapsel. Lalu, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Tapsel. Dan, para Forkopimca se-Kabupaten Tapsel.

Komentar