AKBP Yasir Motivasi Masyarakat Agar Anak-anaknya Tertarik Jadi Polisi

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, memberi motivasi ke masyarakat agar setiap anak-anaknya bisa tertarik menjadi seorang polisi.

AKBP Yasir, menyampaikan motivasi agar masyarakat bisa membuat anak-anaknya tertarik menjadi anggota Polisi itu, saat menggelar temu ramah dan tatap muka di Kantor Camat Sayur Matinggi, Kabupaten Tapsel.

“Kenalkan sama anak-anak kita apa itu Polisi. Lalu, bagaimana tugas dan tanggungjawabnya. Dan, anak-anak jangan ditakuti sama Polisi. Karena Polisi itu umumnya baik-baik,” sebut Kapolres, Selasa (9/1/2024) sore.

Kendati demikian, lanjut Kapolres, cita-cita menjadikan anak seorang Polisi, harus sejalan dengan perjuangan masyarakat dalam menangkal narkoba di Kampungnya. Masyarakat harus membantu tugas Polisi.

“Mari kita jaga anak-anak kita, para generasi penerus, dan Kampung yang kita cintai ini dari bahaya narkoba. Jangan biarkan, para bandar bebas memasukkan barang haramnya ke sini. Segera lapor ke kami, bilamana menjumpai hal itu,” tegasnya.

Tak lupa, menjelang Pemilu 2024, Kapolres juga mengajak masyarakat, agar selalu bijak menggunakan media sosial. Hindari, pemberitaan ataupun informasi yang sarat akan hoaks dan ujaran kebencian.

“Saya mengajak, masyarakat Sayur Matinggi, umumnya Tapanuli Selatan, untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu nanti,” tandasnya mengakhiri.

Tampak hadir dalam temu ramah itu, Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Sisworo, SH, MH. Kasiwas Polres Tapsel, AKP Ismaya. Kasi Propam Polres Tapsel, AKP Triharjanto.

Lalu, Camat Sayur Matinggi, Enri Cofermi, MPd. Sekcam Sayur Matinggi, Ali Rahman Dalimunthe. Lurah Sayur Matinggi, Sri Yustina Hasibuan. Dan, Kepala Puskesmas Sayur Matinggi, dr Ratna Dewi.

Komentar