Giliran Krimsus Polda Sumut Supervisi di Polres Tapsel

TAPANULI SELATAN – Tim Bawassidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Sumut menggelar Supervisi dan Asistensi ke Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (24/10/2023) siang.

Kegiatan Supervisi dan Asistensi Tim dari Bawassidik Direktorat Reserse Krimsus Polda Sumut itu berjalan di Ruangan Vidcon Polres Tapsel. Kapolres Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, hadir dalam kegiatan itu.

Kapolres, mendampingi Ketua Tim Bawassidik Direktorat Reserse Krimsus Polda Sumut, Kompol Dr Parulian Samosir, SH, MH. Hadir juga, Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Rudy Saputra, SH, MH, dan anggota.

Kemudian, hadir Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM, dan anggota. Selanjutnya, hadir para Kasat Reskrim dari Polres Palas dan Polres Madina beserta anggota masing-masing.

AKBP Imam menjelaskan, Supervisi dan Asistensi ini, terkait penanganan kasus, penyelesaian tunggakan bidang Krimsus, dan laporan Dumas. Serta, implementasi e-Manajemen Penyidikan di Satwil jajaran Polda Sumut tahun 2023.

“Kegiatan Supervisi dan Asistensi tadi berjalan dengan baik. Dan semoga, membuahkan hasil yang baik pula,” harap Kapolres Tapsel usai kegiatan.

Komentar