Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kabag Ops, Ini Pesannya

TAPANULI SELATAN – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, memimpin prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, pada Senin (20/11/2023) pagi.

Di saksikan Kapolres, dalam Sertijab ini, AKP Sisworo, SH, MH, menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tapsel yang baru. Sebelumnya, AKP Sisworo, merupakan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah.

AKP Sisworo, menggantikan jabatan Kompol JM Napitupulu, SH, MH, yang sebelumnya jabat Kabag Ops Polres Tapsel. Kompol JM Napitupulu, akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Deli Serdang.

Dalam amanatnya, AKBP Imam Zamroni, memaparkan bahwa, mutasi dalam lingkungan Polri adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran, peningkatan kinerja, dan pengembangan karier.

“Tujuannya, semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan Polri terhadap segenap masyarakat,” ujar Kapolres.

Kepada pejabat baru, AKBP Imam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Ia berharap ke pejabat yang baru, agar kiranya bisa segera beradaptasi terhadap tugas dan lingkungan Polres Tapsel.

“Terutama, tugas dalam menciptakan Pemilu damai di wilayah hukum Polres Tapsel yang sudah di depan mata,” ucap Kapolres dalam Sertijab yang berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel itu.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih, atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di jajaran Polres Tapsel. Harapannya, di tempat yang baru nanti dapat bekerja lebih baik.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tapsel. Kiranya, semua menjadi ladang amal dan ibadah di sisi Tuhan yang Maha Esa. Semoga nantinya akan meraih kesuksesan di tempat yang baru,” tukas Kapolres.

Komentar