Aksi Sosial, Aiptu Pasomal Siregar Gotong Royong Membangun Musholla

Padang Lawas Utara – Sebagai wujud aksi sosial seorang polisi ke masyarakatnya, Aiptu Pasomal Siregar, melaksanakan gotong royong membangun Rumah Ibadah atau Musholla, pada Senin (23/1/2023) siang.

Aiptu Pasomal, sosok Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, melaksanakan aksi gotong royong bersama warganya saat melaksanakan sambang rutin ke desa binaan di Desa Sihopuk Lama, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

“Kami turut membaur gotong royong guna meringankan beban masyarakat,” ungkap Aiptu Pasomal.

Kata Aiptu Pasomal, Musholla tersebut warga dirikan lantaran selama ini jarak antara Masjid dengan pemukiman atau Rumah Penduduk terbilang cukup jauh. Alhasil, masyarakat berinisiatif bangun Musholla agar tempat ibadah jadi lebih dekat.

“Harapannya, dengan berdirinya Musholla ini nanti, dapat mempermudah masyarakat ke Rumah Ibadah,” imbuh Aiptu Pasomal.

Selain itu, Aiptu Pasomal juga berharap agar Musholla itu nantinya, selain menjadi tempat ibadah, juga jadi sarana silaturahmi antar masyarakat. Dengan silaturahmi yang erat antar masyarakat, harapannya akan terjalin hubungan harmonis.

“Muaranya, harapan kita akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Sihopuk Lama ini,” jelas Aiptu Pasomal.

Terpisah, masyarakat Desa Sihopuk Lama, mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Pasomal atas bantuan tenaga yang telah ia berikan. Masyarakat berharap, hubungan baik antara Polri dengan warganya terus terjalin.

“Kami hanya bisa ucapkan terima kasih ke Pak Bhabin atas bantuannya. Mudah-mudahan, bantuannya barokah dan mendapat ridho baik dari Allah SWT,” tutur masyarakat.

Komentar