Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Halongonan Himbau Warga Jaga Keamanan Desa

Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Bolak, BRIPKA Adam Pohan, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Pangirkiran, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Padang Lawas Utara. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (26/09) sekitar pukul 12.30 WIB ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat serta memberikan himbauan terkait keamanan lingkungan.

BRIPKA Adam Pohan menyampaikan kepada warga pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan desa. “Jelang Pilkada, kita harus sama-sama menjaga suasana damai dan kondusif. Mari kita jaga desa kita agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat setempat yang turut berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan desa hingga Pilkada selesai. Hasil dari kegiatan sambang ini juga mencatatkan situasi yang aman dan terkendali, dengan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kerjasama untuk menjaga ketertiban.

Dengan adanya kehadiran Polri yang aktif, diharapkan suasana kondusif tetap terjaga di Desa Pangirkiran hingga Pilkada 2024 berlangsung dengan lancar dan damai.

Komentar