Sukses Kelola Media Sosial, Brigadir Erlangga Nasution Terima Penghargaan dari Kapolres Tapsel

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Lantaran sukses mengukir prestasi dalam bertugas, Ba Si Humas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Brigadir Erlangga Gautama Nasution, SH, dapat penghargaan dari Kapolres, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, Jumat (06/09/2024) pagi.

Selain Brigadir Erlangga, dua personel Polres Tapsel juga dapat penghargaan dari Kapolres. Mereka adalah, Aipda Rajab Rizky Siregar dan Brigadir Dedi Syahputra Siregar, SH, MH. Kapolres serahkan penghargaan ini di Lapangan Apel Mako Polres Tapsel.

Sebagai informasi, penyerahan penghargaan ke Brigadir Erlangga, karena Polres Tapsel berhasil dapat predikat terbaik pertama pengelolaan media sosial akun official kategori konten terbaik dan jumlah like terbanyak di setiap postingan pada jajaran Polres di wilayah Polda Sumut.

Sedangkan Aipda Rajab mendapat penghargaan, lantaran sukses membawa Polres Tapsel mencapai penilaian indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) sempurna dengan nilai 100 kriteria sempurna pada triwulan I tahun anggaran (TA) 2024.

Sementara, Brigadir Dedi mendapat penghargaan usai mencapai predikat sebagai operator terbaik triwulan I TA 2024 oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI) di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Padangsidimpuan.

Penekanan Kapolres

Saat pemberian penghargaan di sela Apel pagi jam pimpinan ini, Kapolres menekankan ke para personel yang mendapat penghargaan agar jangan cepat berpuas diri. Justru, apresiasi pimpinan berupa penghargaan ini, harus menjadi cambuk atau motivasi untuk bertugas lebih giat lagi dalam menorehkan prestasi.

Ia juga mengajak seluruh personel lainnya menjadikan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi untuk bertugas lebih disiplin dan berprestasi. Kapolres meminta agar personel dapat membangun kerjasama yang baik agar tercipta suasana kerja yang nyaman.

“Sehingga nantinya, akan selaras dengan peningkatan profesionalisme kerja,” ungkapnya.

Kapolres juga berpesan ke personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada. Kemudian, melaksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas apapun.

“Terakhir, hindari melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik diri sendiri maupun institusi,” pungkas Kapolres mengakhiri.

Tampak hadir, Waka Polres Tapsel, Kompol Rapi Pinakri, SH, MH. Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol Abdi Abdillah, SH. Kabag Ren Polres Tapsel, Kompol Rudi Siregar, SH. Ps Kabag SDM Polres Tapsel, Kompol Sumanto Naibaho, SH. Kemudian, hadir para Kasat, Kapolsek, Perwira, dan pejabat Polres Tapsel lainnya.

Komentar