Kasat Lantas Polres Tapsel Merakyat, Tampung Aspirasi Masyarakat di Jumat Curhat

tribratanews.restapsel.sumut.polri.go.id, TAPANULI SELATAN – Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKP Dahnial Saragih, SH, MH, tampil merakyat dengan membaur dengan rakyat, guna menampung aspirasi masyarakat pada program Jumat curhat, Jumat (23/2/2024) siang.

Kasat Lantas Polres Tapsel, tampil merakyat guna menampung aspirasi maSosok merakyat Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahnial Saragih, saat menampung aspirasi dari jamaah Masjid Jamik Sipiroksyarakat dan jamaah di Masjid Jamik Dusun Pengkolan, Desa Luat Lombang, Kecamatan Sipirok, pada program Jumat curhat. Masyarakat, cukup antusias dalam kegiatan itu.

Seperti halnya, Tokoh Masyarakat yang juga BKM Masjid Jamik Sipirok, Ustad Zainal Pasaribu, berharap agar Jalan rusak yang berada di Batu Jomba, Kecamatan Sipirok, segera diperbaiki.

Dia, juga berharap agar pihak-pihak terkait, memasang rambu-rambu lalu lintas di daerah rawan kecelakaan dan longsor. Mewakili jamaah lainnya, ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polri khususnya Sat Lantas Polres Tapsel.

“Sebab, telah mau turun langsung mendengarkan berbagai aspirasi dari masyarakat. Kami sangat mendukung kegiatan Polri khususnya Polres Tapanuli Selatan,” terangnya.

Menjawab aspirasi jamaah, Kasat Lantas Polres Tapsel berjanji akan menindaklanjuti saran dan masukan dari Tokoh Masyarakat, ustad, dan jamaah Masjid Jamik, Kecamatan Sipirok.

“Ke depan, kami akan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat ini. Kami akan menyampaikan ke Pimpinan dan berkoordinasi bersama pihak-pihak terkait. Tujuannya, demi mendapat solusi terbaik atas keluhan masyarakat,” terang Kasat.

Lewat program Jumat curhat ini juga, Kasat mengaku pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat mematuhi peraturan dan keselamatan berlalu lintas.

“Mari kita patuhi peraturan lalu lintas, demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan,” tandasnya mengakhiri.

Komentar